Sebuah Jersey Pemberian Ayah



“Sebuah Jersey pemberian Ayah”




Oke guy’s berhubung sekarang ada lomba NgeBlog dan hadiah nya sangat, sangat menakjubkan buat gw yaitu bisa meet n greet bareng pemain dari club yg gw cintai this is JUVENTUS, maka dari itu ijinin gw untuk nulis lagi di blog ini..hhiii
Tapi maaf nih untuk tema kali ini gw g menceritain tentang perjalanan gw ke gunung guy's, karena tema nya adalah awal mula suka Juventus, jadi kali ini gw mau cerita yg menurut tema nya aja..:D

oke ! singkat cerita gimana gw awal nya bisa sama Juventus,, cekidot guy's..;)


Awal gw suka sama Juventus itu karena bokap gw beliin gw jersey juve,,hhaa simple bget kan..:D

jadi bokap gw baru balik gawe dari jakarta, gw nungguin kepulangan bokap gw nunggu di jalan (maklum bokap gw kaya bang toyib balik g nentu jadi klo beliau balik gw suka nunggu di jalanan.hhii) dan tiba2 bokap gw nongol dan ngasih hadiah, hadiah itu adalah sebuah Jersey JUVENTUS ( keren hadiah nya B-)).

Eit’s, tp bukan hanya disitu, itu baru bisa bikin gw suka doank, maklum lah jaman gw di kasih jersey itu masih bocah banget, lebih tepat nya pas usia gw masih 7 tahun belom begitu mengenal bola, bokap gw emang bukan fanatik Juve banget engga kya gw sekarang begitu gila nya gw am Juve,semua barang yg gw beli pasti ada hubungannya sama Juventus..hhiii
dulu bokap gw sering nonton bola, dan gw sering ikut nonton bareng bokap gw, nah kebetulan pas maen Juve lawan inter (tahun 98) gw nonton ama bokap gw, waktu itu juve lagi jaya2 nya karena di huni pemain kelas dunia macam zidane, zidane sendiri adalah pemain Favorit bokap gw, tp gw sendiri g begitu merhatiin zidane nya, namun permainan Juventus lah yg ngebuat gw jatuh cinta dan ada satu nama yg jadi soroton gw, this is Allesandro Del Piero. Dengan skill nya yg brilliant dan berkat goll nya juga lewat titik putih juve akhir nya scudetto pada tahun itu.
Tahun demi tahun (bukan hari demi hari lagi yaa :D) gw sering nontonin bola dan Juventus lah prioritas utama gw yg di tonton.


gw makin cinta ama juve itu justru pada tahun 2006 di saat juventus terdegradasi karena kasus calciopoly, kenapa justru gw makin cinta am juve di saat juve degradasi?  Jawaban karena ada pemain nya yg setia sama club ini, Del piero, Buffon, Camoranesi, Nedved dan Trezeguet. Meskipun pada tahun itu Juve degradasi namun gw sering cari tahu perkembangan juve di serie B dan gw sangat yakin Juve tak akan menyerah dan terbukti hanya butuh 1 musim saja Juve di serie B. dan di tahun berikut nya Juventus semakin membaik. JUVENTUS telah menjadi bagian hidup gw untuk sekarang dan selamanya. (sedikit lebay yaa,hhii maaf yaa tapi ini ciyus loh..:P).
Dimanapun gw berada pastilah gw memakai atribut Juve, entah itu kaos, Jersey, syal ataupun jaket.
Inilah beberapa foto gw mulai dari mall, gunung ampe tempat wisata..:D dimanapun gw berada pastinya all about Juventus. B-)

 
Gunung Semeru (Juventus)
Pulau Kelor


Candi Borobudur

Saat Recording

Gunung Rinjani

Kawah Putih

Mall Blok M Plasa

Gunung Rinjani

Fino alla Fine forza Juventus. Sampai ketemu 6 Agustus Nanti di GBK Kawan..:)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

JUVENTINI GOES TO SEMERU PART II

MISTIS, SAKIT, FINISH

JUVENTINI GOES TO SEMERU PART III