JUVENTINI GOES TO SEMERU PART III

10 Mei 2013 tepat nya jm 12.00 setelah kita selesai foto foto di ranu kumbolo kita melanjutkan perjalanan menuju kalimati tempat dimana tujuan untuk kita ngecamp selanjutnya sebelum Muncak Mahameru,
tepat setelah Ranu kumbolo kita melewati "Tanjakan Cinta" yg konon kata nya di tanjakan cinta ini apabila kita melewati tanjakan cinta ini tanpa menoleh ke belakang maka semua yg kita inginkn akan tercapai khusus nya untuk urusan cinta..nihh guy's penampakan cinta nya...cekidottt




so disini gw penasaran bangett untuk melewati tanjakan cinta ini, gw pun berangkat duluan bareng am edo dengan penuh semangat gw jalan secara perlahan, di belakang gw ternyata ada lala dan garutt yg keliatan nampak semangatt bangett, kaya nya mereka punya tujuan yg sama am gw..ahahaha, akhir nya gw am edo berhasil nyampe duluan di susul am yg laennya, dan ketika kita lgi istirahat ternyata ada anak juventini juga,dan dia pun mnta foto bareng am kita,, berasa artis aj kita di pintain untuk foto bareng,,,ahahaha
dan setelah istirhat dan foto foto, tepat setelah tanjakan cinta kita melewati yg tak kalah indah nya am ranu kumbolo, liat aj nih guy's bukti nya....










semua nya di penuhi warna ungu, begitu indah keliatan nya, kita pun melewati taman lavender (oro-oro ombo) ini dengan perlahan sambil memandangi pemandangan yg emang indah, setelah melewati taman lavender kita pun akhirnya berhenti di pos selanjut nya,, dan memutuskan untuk  istirahat,,, dunia emang tak selebar daun kelor yaa..hhee. buktinya dsini teman gw arum dan ujay ketemu teman lamanya,,,mereka pun asik mengobrol dan tidak lama kemudian kita pun memutuskan untuk melanjutkan perjalanan karena takut kemaleman di jalan, gw, edo dan titto memutuskan untuk jalan duluan, sekita 2 jam kita berjalan, akhir nya pun gw, edo dan titto nyampe duluan di kalimati, tidak lama kemudian di susul ujay, culun dan lala, karena keliatan nya udah sore dan mulai gelap, kita berbagi tugas untuk mendirikan camp dan mengambil aer. lala, edo dan culun bertugas untuk mendirikan camp, sedangkan ujay yg tau jalan ke sumbermani untuk mengambil aer, di temanin gw am titto,,, ternyata jalan ke sumbermani cukup extrem jga bro, penuh rintangannya cuma untuk ngambil aer juga,,,huhhhh,
selesai nya gw bertiga ngambil aer dan menuju camp yg laennya pun tiba, dan ternyata aer yg gw bawa ga cukup, terpaksa harus balik lagi mengambil aer, dan sekarang yg giliran kebagian ngambil aer yaitu si sergei, detang, dan tentunya di temenin am ujay, mereka pun bertiga berangkat ngambil aer, dan kita yg di camp menyiapkan makanan dan ad sebagian yg bertugas mencari kayu bakar untuk membuat api unggun, tidak lama kemudian mereka bertiga yg bertugas mengambil aer datang, dan tiba-tiba dengan muka keliatan gelisah, ternyata ad sesuatu yg berbau mistis yg telah mereka alami, detang melihat seuatu yg berbau mistis, detang pun menceritakan ap yg dia lihat kepada kita, dia melihat mata berwarna hijau.(hihihihi seremm)..
udahh cerita mistis nya sekarang makanan pun udahh beres, dan akhit nya kita pun lanjut makann, setelah beres makan kita pun mutusin buat istirahat karena kita harus bangun jm 11 untuk mendaki puncak mahameru, karena ini yg menjadi awal tujuan kita.......

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JUVENTINI GOES TO SEMERU PART II

MISTIS, SAKIT, FINISH