PUNCAK, KEBERSAMAAN

Akhirnya waktu yang di nanti pun tiba, waktu menunjukan pukul 11 yang berarti persiapan terakhir kita untuk menggapai puncak semeru, detang yang memang sebelumnya tidak tidur ngebangunin gw untuk masakin anak-anak buat persiapan muncak, setelah gw beres masak, gw am detang bangunin yang lainnya, kami pun makan meskipun hanya makanan seadanya..hehe,
setelah semua nya beres kami pun bergegas menyiapkan persiapan untuk muncak, Ujay memimpin kita di depan di ikiuti oleh arum di belakang nya, freita yang kondisi nya kurang fit di apit oleh gw dan topan, di belakang detang dan lala mengikuti, kita berjalan mengikuti trak yang ada, nampak nya kondisi freita semakin lama semakin buruk, dan kita pun mutusin untuk break dan menanyakan kondisi fretta,, disinilah ujian kita di mulai, setelah beberapa kali break kita menanyakan kembali kondisi fretta yang kelihatan sepertinya tidak mungkin untuk ke puncak dengan kondisi fretta seperti itu, di apit oleh gw am detang dengan menggunakan tali, lala kemudian bertanya sekali lagi tehadap fretta, dan akhir nya fretta pun memutuskan untuk tidak melanjutkan perjalanan nya, disinilah kita terpecah belah, lala, ujay, dan detang ikut bersama fretta untuk kembali ke tenda, gw dan yang lainnya melanjutkan perjalanan, iqbal, titto, dan sergei sudah sampai duluan di arcopodo, mereka heran setelah melihat rombongan yang tersisa hanya tinggal gw, arum, rully, garut dan edo, akhir nya kita kumpul sejenak di arcopodo sebelum melanjutkan perjalanan menuju puncak,, lagi dan lagii kita di buat kaget oleh statment nya iqbal yang tidak ingin melanjutkan ke puncak karena dia telah berjanji kepada detang dan lala untuk bisa ke puncak sama-sama, tapi nyata nya detang dan lala tidak melanjutkan perjalanan, kita tidak bisa berbuat apa apa dengan keinginan iqbal, kita pun merelakan iqbal tidak ikut bersama kita ke puncak, sekarang yang tersisa hanya tinggal 8 orang saja..tekad gw semakin kuat untuk ke puncak, gw pengen membawa nama JUVENTINI ADVENTURE untuk pertama kali nya ke puncak tertinggi pulau jawa, gw g boleh nyerah, gw hargai keputusan mereka yang tidak melanjutkan ke puncak, akhir nya kita pun melanjutkan perjalanan, arum di depan memimpin perjlanan kita, langkah demi langkah kita terus berjalan, waktu terus berlalu, nampak nya matahari mulai bersinar kita pun menantikan sunrise meskipun kita hanya menikmati sunrise belom berada di puncak, namun nampak terlihat indah..


 lagi daan lagi kita harus terpisah di tengah tengah perjalanan, sergei, garut, dan titto menyatakan tidak sanggup melanjutkan perjalanan karna kondisi nya tidak kuat, kaki mereka mengeluhkan sakitt, mereka pun menyuruh kita yang masih kuat untuk tetap melanjutkan perjalanan agar membawa nama baik JUVENTINI ADVENTURE di puncak semeru, sekarang yang tersisa hanya tinggal 5 orang, gw memutuskan untuk berjlanan sendiri di depan, terlihat disini gw sedikit egois karena meninggalkan yang lainnya di belakang, dan karena gw jga akhir nya edo g melanjutkan perjalanan nya, karena kehausan sedangkan yang membawa air gw di depan dan garut sudah turun...:(,
akhir nya dengan medan yang begitu beratt melewati tanjakan pasir gw berhasil ke puncak sendirian, gw menunggu mereka di atas puncak sendirian, gw g sadar kalo persediaan aer gw yang bawa,;( wawww, akhir nya gw mutusin buat turun lagi dan membawakan mereka air minuman, gw kembali ke puncak bersama mereka yang tersisa hanya 4 orang, dan arum yang membawa kita ke puncak semeru..4 orang di puncak semeru ini mewakili juventrini adventure yang lainnya, ..





\Puncak semeru telah kita taklukan oleh tim JUVENTINI ADVENTURE  angkatan pertama....:)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JUVENTINI GOES TO SEMERU PART II

MISTIS, SAKIT, FINISH

JUVENTINI GOES TO SEMERU PART III