JUVENTINI GOES TO SEMERU


Woke guy’s, gw dsini mau berbagi cerita betapa serunya mendaki semeru bareng anak2 komunitas juventini, tapi sebelum gw berbagi cerita gw mau kenalin dlu 13 orang super yg berangkat ke semeru.cekidottt guy's...

   1.Arum

nih dia yg pertama kenalin Juvedona yg cantik nama nya arum, dia berasal dari JCI Purwokerto, dia juga yang ngadain acara ini, dia yg ngerancang acara ini, dan gw bilang acara ini berhasil dan cukup sukses..salutate buat temen gw yang satu ini…grazie..

  2,   Freitta                                  

nih yang kedua masih juvedonna jga nihh nama nya freitta, dia berasal dari JCI Surabaya, doii jadi rebutan anak-anak jga lohh…:D #kidding, tapi sayang doi g berhasil muncak di karenakan kondisi badan yg emng dari awal keliatan sedang sakit,,,

3       Rizal

Selanjutnya nihh kenalin tuan rumahnya dari JCI malang, nama nya Rizal, tapi lu bisa panggil dia ckup dengan Ujay aj kata nya..:D. ehh katanya dia jga mirip ariel lohh,,,,,ahahaha #kalian Luar Binasa..(ariel style)..:P. thanx banget buat tmen gw yg satu ini dengan jamuannya yg begitu ferfect..Grazie

4   Titto

Doi jga berasal dari JCI Malang jga nih selaku tuan rumah, nama nya Titto, tau ga lu?? Dia itu afgan nya JCI Malang lohh,,hhaa. JCI malang banyak artisnya jga yaa, ada ariel, afgan, next siapa lgii yaa..hhee..thanx jga buat titto yg udah nyedian kost’an nya buat kita istirahat sepulang dari semeru..Grazie

     Edo

Next masih dari JCI Malang jga, doi paling bungsu diantara kita, doi jga lgi nungguin kelulusan nya nihh..hehe doain ya kawan moga dia lulus J, nama nya edo, tapi nama panggilan di semeru kata si Ujay, TITIT..ahahaha, bisa aj nih yang bkin nama panggilan…:D

6.       Tarmizi

 

Doi berasal dari JCI Pusat nih jakarta, tepat nya dia di Tj.Priok,, nama aslinya Tarmizi, Nama panggilannya Detang, dia orang nya konyol, Gokil, seru, lucu,baik, pkonya ferfect dahh..:P

Ga ad dia mungkin ga seru kali yahh perjalanan kita..:D

7.       Yudi

 

Doi juga berasal dari JCI Pusat, nama nya Yudi, nama panggilannya Garut.. doi orang nya baik, perhatian apalagi am cewe super perhatiann..hhehe, rajin juga dia orang nya, Thanx jga buat doi nih yang minjemin sandal nya ke gw…grazie

8.       Fachrul

 

Berasal dari kota yang sama dengan kedua teman gw di atas, nama nya fachrul, biasa di panggil dengan panggilan rully aja, tapi tmen-tmennya yang sama2 dr Tj.Priok manggil dia culun..:D. doi yg gw kenal, meskipun baru kenal.:D dia orang nya pantang menyerah, buktinya dia berhasil muncak mahameru bareng ke 3 orang lainnya…grazie brad

9.       Heryanto

Berikutnya doi juga berasal dari Jakarta bareng ke 3 orang tmen gw di atas, namanya heryanto namun u cukup panggil doi dengan panggilan lala aja…doi orang nya kuat banget agama nya, pantang ninggalin sholat, dia orang pling rajin dan g ninggalin sholatnya meskipun lgi di gunung..Grazie

10.   Iqbal

 

Doi berasal dari JCI Jember,  nama nya iqbal, dia menurut gw orang nya baik dan cukup setia kawan juga, bnyak banget ngebantu kita, apalagi pas kita lagi nyiapin makanan buat yang laennya..grazie

11.   Andri

 

Nih satu lagi berasal dari Jakarta juga, tepatnya di sentiong, nama nya andri, u jga bisa panggil dia dengan sebutan sergei (keren yahh, kya di pilem pilem nama panggilannya,,ahaha). Kaya nya untuk urusan daki mendaki dia yang paling lengkap peralatannya diantara kita, hehe,,Grazie

12.   Topan

 

Doi jauh-jauh dari medan nih, nama nya topan,, datang jauh jauh dari medan pastinya semangat buat mendaki nya cukup besar,buktinya dia salah satu dari ke 4 orang yg berhasil mencapai puncak Mahameru..Grazie

13.   Irvan

 

Nih dia yang terakhir, kenalin jangan yahh..ahahaha,,,kenalin guy’s gw irvan, asal gw dari bandung, namun gw perwakilan dari Jakarta, gw datang jauh2 dr Jakarta tentunya pengen nyampe puncak donk,,he, dan alhamdulillahh gw berhasil mencapai puncak mahameru bersama 3 orang temen gw yang lainnya..:D

 

Woke guy’s itulah ke 13 orang Juventini Adventure.

Sekarang gw bakalan nepatin janji gw buat nyeritain gimna serunya Mendaki gunung Semeru..cekidotttt….

 

Berawal dari social media, facebook dan twitter, temen gw arum menshare kegiatan yang emang udah di rencanain jauh jauh hari oleh dia khusus anak anak juventini, yupz nama acara nya #JUVENTINI GOES TO SEMERU..gw sebagai followers nya doi liat dr time line nya dia tentang acara ini dan langsung tertarik untuk ikut, karena emang gw suka dengan yang nama nya naek gunung, meskipun jarang tapi seengganya pernah lahh, itupun masih jaman SMA…hehehe,

Acara yang di rilis untuk tanggal 9-13 ini di ikuti 13 orang termasuk gw.

7 Mei 2013 gw mutusin untuk berangkat ke Malang, gw mulai googling tiket kereta, namun naas gw kaga kebagian tiketnya krna keabisan, akhirnya gw mutusin berangkat naek bus, namun gw nekenin biaya semurah mungkin untuk sampai ke malang, gw cari alternative lain untuk ke malang dengan biaya murah yaitu dengan transit, karena gw liat tiket bus langsung yang ke malang harga nya cukup mahal yaitu 235rb, jadi gw pikir untuk transit karena biaya ny ckup murah, tapi naas biaya murah Cuma mimpi, gw berangkat dari terminal Kp.Rambutan, naek bus yang jurusan ke semerang dengan biaya 195rb, 3X lipat dari harga biasa nya, nasib emng tlah menjadi bubur,huft, ya karna gw di paksa am calo yg gw pikir harga ny cm 95rb ternyata harus ngeluarin duit lgi 100rb..ahaha, di janjiin kelas eksecutive tp ketika bus nya dating, udah kaya odong2 aj tuh buss, udah bau, jelek pula itu bussnya,,arghhhh gw pengen nangis disitu,,hiks, yaudahlah yaa, akhirnya gw pun brngkat ke semarang, berangkat awal jm 10 malam, akhirmya gw nympe semarang sekitar jm 10 pagi,, truz lanjut lagi naek bus yang jurusan semarang Surabaya, harga nya 40rb, ckup murah sih karna gw naek kelas ekonomi,,hehe, namun beginilah kondisi bus ekonomi, gw kaga kebagian tempat duduk selama -+4jm, hadehh..huft, berngkat dr semarang sekitar jm 2 siang dan nyampe ke Surabaya sekitar jm 11 malem, huftft lama nyaaaa..pengalaman pertama kali gw ke jawa pun berlanjut, gw akhirnya mutusin buat naek kereta dari Surabaya ke malang nya, namun lagi-lagi sial menimpa gw, Tiket kereta pun sudh habis, padahal itu gw nungguin dr jm 12 malem ampe di buka loket nya jm 3, ampe gw tidur di stasionn..aghhh, lagi lagi gw harus naek buss, dang w balik lgi ke terminal Surabaya, jm 4 gw naek bus dari surabaya Alhamdulillah akhirnya gw nympe juga malang..huftt cukup lega gw akhirnya,,,

Di malang gw di jemput am ujay menuju penginepan bareng anak2 yang udah nympe disana duluan, akhhirnya gw bsa istrhat setelah perjalanan yang begitu melelahkann…hehe.

next cerita selanjutnya...

 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JUVENTINI GOES TO SEMERU PART II

MISTIS, SAKIT, FINISH

JUVENTINI GOES TO SEMERU PART III